100% Backlink Indonesia

Tuan Jojon dan Udin


Tuan Jojon tuh orgnya suka nyepelein org, mungkin karena dia sangat kaya
rumah n halamannya aja segede lapangan bola
satu hari supirnya yg kena, namanya
Udin

Jojon : "Udin, kenapa motor dituntun ? gw dah nunggu dr tadi"
Udin : "Ini pak.... bensinnya abis"
Jojon : "lha dah tau bensin abis, napa ga beli di depan ?"
Udin : "anu pak, ga punya duit"
Jojon : "ga punya duit ?, kata gw lebih baik jual tuh motor.. duitnya buat beli bensin" (sambil nyelonong msk rumah)
Si Udin jd sakit ati digituin, tp cuma bisa diam sambil manasin mobil tuannya
Di mobil Udin ngedengerin tuannya marah di telepon

Jojon : "berapa ????
gw mesti byr pajak rumah (PBB maksudnya) 350 juta ???"
telepon segera ditutup sambil ngomel "mahal banget bayar pajak"
[ini kesempatan, kata udin dlm ati]

Udin : "kenapa emang pak klo dibayar ?"
Jojon : "Gila lu din, drmana gw dapet uang segitu ?"
Udin : "Gini aja pak, kata saya jual rumah bapak trus duitnya bwt bayarin pajak"

[Jojon pun terdiam menahan marah n dalam ati si udin berkata "PUAAASSSS !!!"]